Tiket Prajual Konser “Sheila On 7” Ludes Terjual dalam 15 Menit

0
292
Banner di stand tiket konser UINCREDIBLE saat penjualan tiket prajual 1 di Depan Audit II Kampus III UIN Walisongo Semarang, Rabu, (3/07) doc. rais

Justisia.com– Tiket konser prajual 1 Sheila On 7 habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. 500 tiket yang disediakan oleh panitia, langsung diserbu oleh mahasiswa pembeli di stand pembelian tiket yang di buka pada pukul 15.00 di depan Audit II Kampus III UIN Walisongo Semarang, Rabu, (03/07).

Penyelenggara UINCREDIBLE masih menyediakan 5.500 tiket di jual berkala melalui prajual 2, prajual 3, pembelian tiket di tempat, dan tiket paketan yang diinformasikan melalui akun instagram resmi @uincrediblesemarang.

“Kami menargetkan dihadiri 6000 penonton sesuai dengan kapasitas lapangan UIN Walisongo,” ungkap Ketua Panitia, Nabil Lazuardi saat ditemui reporter justisia.com di stand penjualan tiket.

Konser yang akan digelar pada 12 Oktober itu menyedot perhatian mahasiswa untuk menonton. Salah satunya Nur Habibah, ia rela mengantri tiket sebelum jam 15.00. Ia mengaku sangat antusias terhadap band yang digawangi Eros dkk.

“Jarang-jarang konser Sheilan On 7 di UIN Walisongo. Band papan atas yang sudah lama dan masih disukai oleh anak-anak muda,” tutur perempuan yang sedang melanjutkan studi di Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Lain cerita dengan Nur Habibah, Sekar justru tidak mendapatkan tiket prajual 1 dikarenakan kehabisan stok.

“Kecewa lah, udah mengantri sampai tengah malah tidak kebagian. Tapi tetap beli tiket karena aku penggemar berat Sheila On,” ungkap mahasiswi Jurusan Perbankan FEBI.

Konser ini juga akan menghadirkan tamu spesial yang masih dirahasiakan oleh pihak panitia sebagaimana informasi melalui akun resmi @uincrediblesemarang (Rep. Rais/ed.Afif)