Solusi Atap Awet juga Ringan

0
20

Solusi untuk atap rumah yang masih menggunakan kayu dan kantor menggunakan baja. Bahan-bahan konvensional tersebut kini mulai digantikan dengan baja ringan yang tidak terpengaruh dari cuaca maupun rayap. Di dalam atap baja ringan menjadi solusi jitu.

Kegunaan rangka atap baja digunakan untuk efesiensi perawatan dan tidak merogoh kocek terlalu dalam. Kekuatannya memberikan anda nyaman karena tidak harus berulangkali meninjau keadaan rangka di dalam rumah.

Konstruksi baja ringan dibuat dari baja lapis Zincalume (55% Alumunium, 43,5% Zinc dan 1,5% Silikon) serta baja Galvanis yang membentuk serat-serat batangan menyesuaikan dengan ketebalan dan panjang yang dibutuhkan oleh kontruksi bangunan.

Keunngulan menggunakan rangka atau atap baja ringan

  1. Bobot yang ringan
  2. Anti rayap
  3. Bukan penghantar api
  4. Harga bersaing
  5. Mudah dikerjakan dan rapi
  6. Investasi masa depan
  7. Garansi kontruksi

Topangan baja ringan akan memberikan kenyamanan karena kami menggunakan aplikasi berlisensi, Framecard untuk menghitung kebutuhan rangka yang akan digunakan. Jadi tidak ada pemborosan pengeluaran karena sudah terencana.

Sangat cocok untuk rumah yang akan ditempati generasi milineal, tutur Pemilik Rejo Mandiri Steel Purwanto saat dihubungi Justisia, Kamis (12/07) siang.

Rejo Mandiri Steell hadir untuk melayani kebutuhan desain rangka dan kontruksi baja ringan, kanopi, dan pemasangan plafond gypsum. Selain itu, RMS juga melayani pemasangan instalasi listrik. Kalau kamu ingin melihat koleksi bisa diakses di instagram @rejo_mandiri_steel, Facebook: Rejo Mandiri Steel, Fans Page: Atap Bajaringan & Plapon Adimulyo.

Pemesanan bisa menghubungi nomor 085214143623 atau whatshapp 087737777613 atau datang langsung ke alamat Gang Kedoya RT 01/02 Tepakyang, Adimulyo, Kebumen.