Ketua Umum BMC : Nada dan Dakwah Eratkan Silaturahmi

0
182

Suasana mahasiswa bidikmisi saat melantunkan sholawat di halaman gedung m kampus III UIN Walisongo, Rabu (23/03) malam (dok.Justisia/Salwa).

 

Bidikmisi Community (BMC) Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Walisongo mengadakan acara nada dan dakwah bersama Ketua Umum BMC UIN Walisongo Mugit dengan tema Implementasi Hukum Islam di Era Modernisasi yang bertempat di halaman Gedung M Kampus III, Rabu(23/03).

Acara tersebut dimulai pukul 19:10, dihadiri 40 mahasiswa bidikmisi UIN Walisongo dari angkatan 2013-2016 Fakultas Syariah dan Hukum.

Ketua Panitia, Agung Kurniawan menuturkan acara nada dan dakwah sangat positif bagi mahasiswa bidikmisi, karena dapat mempererat tali silaturahim antar mahasiswa bidikmisi di UIN Walisongo sekaligus menambah ilmu.

“Acara nada dan dakwah kali ini merupakan yang pertama di semester genap yang diselenggarakan di Fakultas Syariah dan Hukum,” ucap Ketua Umum BMC UIN Walisongo.

Suksesi kali ini harus tetap dilanjutkan untuk kedepannya, jangan sampai berhenti disini, ini merupakan acara yang sangat baik dan positif.

“Terlaksananya acara nada dan dakwah di Fakultas Syariah dan Hukum, saya berharap acara tersebut dapat diselenggarakan di Fakultas Ushuludin dan Humaniora dengan baik seperti sebelumnya,” pungkas Mugit. (SALWA/SYAIFUR)