Orsenik: Syariah juara umum 2012

1
166

supporter syariah

ORSENIK telah berlalu. Kegiatan yang diselenggarakan dua hari ini (16-17/09)  berakhir dengan membawa kemenangan untuk fakultas Syari’ah. Skor yang mengantarkan kemenangan Syariah adalah 97 poin dengan selisih 12 poin dari fakultas Tarbiyah. Jumlah poin Syariah sudah terlampau jauh pada akhir perlombaan, sehingga tidak dapat lagi dikejar oleh fakultas lain. Piala juara umumpun mampu direbut oleh fakultas Syariah setelah tiga tahun terakhir dipegang oleh fakultas Tarbiyah.

“Ini merupakan ajang bergengsi tahunan untuk menonjolkan keunggulan dari masing-masing fakultasnya” tutur Anis, penanggung jawab cabang lomba Presentasi makalah. Dian, salah satu mahasiswa baru fakultas Syariah pun turut merasakan kebahagiannya. “Syariah memang pantas dan layak jadi juara umum.”

Hampir semua mahasiswa baru dari seluruh fakultas terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan yang bernilai positif tersebut. Kegiatan rutin tahunan ini selalu menyelenggarakan beberapa cabang lomba, baik dalam bidang intelektual, seni, maupun olahraga. Seperti tahun ini, terlihat ada 21 cabang lomba yang telah terselenggara.

rewo-rewo