Langit Jrakah di Penuhi Asap Hitam

0
130

justisiaSemarang, Justisia.com, 27/07 Suasana jalan di Jerakah sangatlah berbeda antara pagi dan sore hari. terlihat ketika  asap hitam muncul dari recobong pabrik baja yang memualai aktifitas produksinya.

asap tersebut tentunya sangat mengganggu warga sekitar terlebih jika asap tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya yang kemungkinan dapat menjadikan warga sesak nafas.

“Sebenarnya sangat terganggu dengan  keberadaan pabrik tersebut, asapnya itu loh mas kalau sore hari meningkat, bahkan masuk kekamar-kamar yang ada di asrama  saya, tapi mau bagaimana lagi mas, masyarkat disekitar juga tidak bisa berbuat banyak” kata solikin mahasiswa yang tinggal di jalan Stasiun Jarakah.   Namun apalah boleh buat, keberadaanya yang lebih dulu membuat masyarakat tak bisa berbuat apa-apa.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, saat dimintai keterangan tentang polusi tersebut menjawab ” wah mengganggu sekali tuh  mas, seharusnya pihak pabrik mengerti biar dapat mengatasi bagaimana caranya, yang penting asapnya tidak separah itu”.